Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Sebelum Pertemuan, Humas RAPP Dan Instansi Terkait Kumpul Diruangan Ketua Komisi II

Sona Halawa
Selasa, 20 Apr 2021 11:11 WIB | dilihat: 6676 kali
Foto: Saat berkumpul di ruangan ketua komisi II DPRD Pelalawan

Pelalawan, Newsokemedia.com - Pihak manajemen PT. RAPP dan sejumlah instansi terkait nampak sedang berkumpul diruangan ketua komisi II DPRD Pelalawan Abdul Nasib Selasa (20/4/2021). Pertemuan itu terjadi sebelum pembahasan permasalah ikan mati di open kanal water Intake Sungai Kampar, Desa Sering, beberapa waktu lalu yang diduga kuat akibat limbah industri pabrik PT. RAPP.

Didalam ruangan tersebut hadir ketua komisi II DPRD Pelalawan Abdul Nasib, dan Sunardi sebagai anggota komisi II. Dari pihak PT. RAPP hadir Humas H. Mabrur, dan Kasman selaku Manager Lingkungan Pabrik PT. RAPP. Kemudian kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pelalawan Eko Novitra ST, M.Si, dan stafnya. Juga perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Propinsi Riau Candra Hutasoit, dan Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Pelalawan oleh T. Nahar dan para stafnya.

Dalam pertemuan diruangan ketua komisi II DPRD Pelalawan itu terlihat sedang terjadi obrolan antara pihak instansi terkait, dengan Humas PT. RAPP dan ketua komisi II Abdul Nasib. Kendati sedang berlangsungnya obrolan itu, namun tidak dapat diketahui perihal apa yang menjadi bahan obrolan dalam ruangan tersebut. Dan meskipun ertemuan itu langsung dilanjutkan diruangan Informasi dekat lobbi utama kantor DPRD Pelalawan, namun obrolan itu sempat disaksikan oleh sejumlah awak media.

Sementara itu, diluar ruangan ketua komisi II, atau masih dalam ruangan komisi II DPRD Pelalawan itu, tampak sebagian orang telah menunggu agenda pertemuan atas undangan komisi II DPRD Pelalawan. Diantaranya para staf kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pelalawan, staf Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Pelalawan dan beberapa orang dari managemen PT. RAPP.

Namun selang beberapa menit kemudian, baik ketua komisi II dan sejumlah yang berada dalam ruangan tersebut, langsung pindah ke ruangan informasi. Dalam ruangan tersebut dilaksanakan pertemuan pembahasan perihal ikan mati di kanal open water intake PT. RAPP, di Desa Sering, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Propinsi Riau beberapa waktu lalu yang diduga kuat akibat pencemaran lingkungan hidup dari limbah industri pabrik PT. RAPP.

Salah seorang staf salah satu instansi yang terlibat dalam obrolan itu ketika dicoba ditanyai media ini mengaku bahwa itu hanya sebagai obrolan biasa. "Itu hanya obrolan-obrolan biasa saja, tidak ada hal lain yang dibahas, sebutnya seraya minta dirinya tidak disebutkan di media. (Sona)

 

 

 



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2020 news oke media
All right reserved